Cetak Standing Tripod Banner Termurah di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
TERSEDIA
Tripod adalah kaki tiga yang digunakan sebagai penyangga kamera atau lenda dalam dunia fotografi. Jadi Tripod banner bisa diartikan sebagai banner yang memiliki penyangga kaki tiga. Kaki ini digunakan untuk menstabilkan posisi banner bagian atas agar bisa berdiri dengan sempurna. Tripod banner pada umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Informasi dalam bentuk banner atau stiker ditripod biasanya melebar kesamping atau atas bawah sesuai dengan kebutuhan. Banner atau stiker poster juga akan dipasangkan pada pengait sehingga bisa diganti kalau ada promosi atau program baru yang ingin dijalankan. Hanya di Media Cetak Online.

Untuk media cetak bisa menggunakan foamboard yang ditempelkan dengan media stiker. Kami Juga Melayani : Cetak Banner, Mini X-Banner, Spanduk, X Banner, Y Banner, Roll Up Banner, Buku, Buku Tahunan, Biography, Company Profile, Majalah, Novel, Notebook, Brosur, Canvas, Cetak Lanyard, Kalender, Flyer, Poster, Sertifikat, Print Kain, Umbul umbul, Amplop, Kop Surat, Kartu Nama, Map, Nota, Print A0 A1 A2, Stempel, Kemasan, Hardbox, Kemasan Makanan, Kertas Label, Paper Bag, Souvenir, Gantungan Kunci, Mug, Kipas, Pin, Stiker, Stiker Cromo, Cutting Sticker, Stiker Hologram, Stiker Oneway, Stiker Transparan, Stiker Vinyl untuk bisnis anda cepat dan murah. Percetakan Murah Rawamangun 24 Jam, Jakarta Timur. Kelapa Gading, Pulomas, Pulo Gadung, Kemayoran, Senen, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat.
Ukuran yang tersedia:
- 30 x 40 Cm
- 40 x 60 Cm
- 50 x 70 Cm
- 60 x 80 Cm
- 60 x 90 Cm
- 60 x 120 Cm
- 80 x 120 Cm
- 60 x 160 Cm
Material : FoamBoard
Kaki : Tripod 1 sisi / 2 sisi
Packaging : Tas canvas hitam

ORDER VIA CHAT

Produk : Cetak Standing Tripod Banner Termurah di Rawamangun Jakarta Timur

Harga :

https://www.mediacetakonline.com/2022/06/tersedia-rp0-tripod-adalah-kaki-tiga.html

ORDER VIA MARKETPLACE